Tuesday, December 15, 2015

9:12 PM
3
Cara ampuh mengurangi radiasi handphone ke mata

cara mudah mengurangi radiasi handphone ke mata - radiasi handphone mungkin sangatlah berbahaya bagi tubuh kita.. apalagi jika kita selalu membawanya kemanapun kita pergi..

lalu ditambah dengan mata yang selalu menatap ke layar handphone yang bisa menyebapkan mata kita minus..

oleh karna itu mengapa mengurangi radiasi handphone terhadap mata itu sangatlah penting..

sobat tau hampir seluruh remaja indonesia matanya minus karna menatap layar handphone terlalu lama.. oleh karna itu kita harus bisa mengurangi radiasi smatphone kita terhadap mata kita..

disini saya ingin memberikan tips dan cara mengurangi radiasi handphone ke mata kita..

sebetulnya mengurangi radiasi handphone ke mata itu sangat lah mudah.. karna kita hanya perlu sedikit mngubah setingan handphone kita..

baca juga :

cara mudah meminimalisir radiasi handphone ke mata


kita bisa mengurangi radiasi handphone ke mata hanya dengan mengurangi intesitas cahaya pada handphone kita.. caranya ? sangatlah mudah.. pengaturan>tampilan>cahaya lalu sobat bisa kosongkan atau tarik sampai gelap...

semakin malam apalagi jika lampu kamar mati kita sering kali merasa samrthpone kita masih sangat terang walaupun cahaya nya sudah di kecilkan.. saya pun juga merasa seperti itu..

tapi saya disini akan memberikan aplikasi untuk melindungi mata saat melihat layar smartphone pada malam hari terutama di kamar dengan keadaan lampu mati

cara meminimalisir radiasi handphone ke mata ini sangat lah mudah.. sobat hanya perlu menginstal aplikasi blue light filter...

aplikasi blue light filter atau aplikasi filter pelindung mata ini bisa menggelapkan layar handphone sobat menjadi 70% lebih gelap dari sebelumnya.. jadi serasa menggunakan antigores glass yang gelap..

jadi ini sangatlah bisa untuk melindungi mata kita dari radiasi smartphone ke mata kita..

penasaran ? sobat bisa mendownload aplikasi nya disini : via googleplay
atau bisa lewat playstore masing2

view aplikasi filter pelindung mata :
Cara ampuh mengurangi radiasi handphone ke mata
Cara ampuh mengurangi radiasi handphone ke mata
sobat juga bisa mengatur warna filter.. ada natural dan lain2 saya menggunakan warna black atau hitam


bagaimana sobat ? sangat mudah bukan ?
hanya dengan mengikuti tutorial mengurangi radiasi handphone ke mata kita bisa melindungi mata kita dari radiasi samrtphone yang sangat berbahaya bagi mata ...
melindungi mata dari cahaya handphone itu penting! save your eyes!

semoga bermanfaat..

» anda baru saja membaca artikel tentang: Cara ampuh mengurangi radiasi handphone ke mata

Ditulis Oleh : brilian ~brili-download official

brilian wicaksana Sobat sedang membaca artikel tentang Cara ampuh mengurangi radiasi handphone ke mata. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Brili-download Official

3 comments:

  1. sangat bermanfaat, biar mataku gk min haha

    ReplyDelete
  2. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete
  3. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete

Mohon kritik dan saranya demi kemajuan blog ini :)

-dilarang komen yang berbau porn/sara ataupun bullying
-dilarang mencantumkan link aktif
-gunakan sebaik baiknya kotak komentar ini
-bagi sobat yang ingin bertanya ataupun komentar tetapi tidak memiliki akun yang ada dalam pilihan komentar di blog ini silahkan menggunakan anonymous.

terimakasih