Thursday, January 1, 2015

Download BBM MOD sinka JKT48 untuk android gratis

Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
assalamu'alaikum Wr.wb

 

Download BBM MOD Sinka JKT48

download BBM mod jkt48 - sore sobat, kemarin ada yang merequest minta di buatkan BBm Mod sinka JKT48 nah ini dia BBm Mod sinka nya. :D bagi sobat yang menunggu kini yang ditunggu tunggu telah hadir..

Download BBM Mod sinka JKT48

sore ini setelah saya selesai membuat BBM Mod sinka jkt48 ini saya berniat untuk langsung membagikan ke sobat semua.. :D
bagi sobat yang ngidol ke jkt48 ini nih yang wajib kalian download.. :D

download BBM bertema sinka JKT48

Dalam BBM Mod sinka jkt48 ini sudah dilengkapi dengan enter key.. :D
sobat pasti sudah tau apa itu enter key :D oke bagi sobat yang belum yahu ini dai gambarnya..
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis

seperti biasa main bar pada BBM Modifikasi Sinka JKT48 ini saya letakan dibawah seperti BBM pada umumnya.. :D
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
yang diatas itu bukan screen shoot BBm Mod sinka nya lho ya.. :D tapi bentuk mainbarnya kurang lebihnya seperti itu.. :D
untuk interior dari kontak sampai slide bisa kita lihat dibawah..
1.kontak : 
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
 2.obrolan :
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
3. obrolan grup :
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
4.grup :
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
5.infite/undang
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
6.main/tampilan utama
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
7.profil seseorang :

Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
8. profil pribadi
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
9.pengaturan/setelan
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis


10.slide
Download BBM Mod sinka JKT48 untuk android gratis
bagai mana sobat ? bagus tidak ?
yah lumayan lah untuk pemula macam saya ini.. bagi sobat yang igin download silahkan download dibawah ini..

Download BBM Mod bertema sinka JKT48

  • nama : BBm-Mod-Sinka-Brili_download.apk
  • size : 23.04 MB / 23.400 Kb
  • desain By : brilian wicaksana (brili-download)
  • editor by : tranggara ken
  • type file : APK
  • berjalan di OS : ICS ++ /4.0 ++
  • download via media fire :









bagi sobat yang ingin mendownloadnya via smartphone klik disini agar tidak ada iklan yang menghambat : klik disini
dan bagi sobat yang belum mengetahui tutorial dan cara instalasinya silahkan lihat atau baca disini : baca disini

sekian dari saya wassalamu'alaikum Wr.Wb

catatan: jika ada link rusak harap lapor admin » anda baru saja membaca artikel tentang: Download BBM Mod Sinka JKT48 untuk android gratis

Ditulis Oleh : brilian wicaksana ~brili-download official

brilian wicaksana Sobat sedang membaca artikel tentang Download BBM Mod Sinka JKT48 untuk android gratis. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Brili-download Official

21 comments:

  1. wah teman ane fans jkt48
    makasih atas mod nya

    ReplyDelete
  2. keren juga ini buatan agan mod nya bagus juga :)

    ReplyDelete
  3. waaaah mod nya unik , jadi betah ngeliatin BBM terus
    heheheh thanks gan (h)

    ReplyDelete
  4. weh keren, mantab banget gan.
    bisa2 liatin bbm terus nih, izin sedot bro

    ReplyDelete
  5. Wa'alaikum salam. Mantep nih gan aplikasinya. Ane download td, ternyata fast gak lola alias loading lama hehe

    ReplyDelete
  6. wah,, pas banget gan.. ane kebetulan lagi nyari yang beginian.. :>)

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. iya gan.. background smuanya tapi.. susah njelasinya.. donlod aja gan coba.. :D biar ga penasaran.. :D

      Delete
  8. Replies
    1. ada.. gampang nanti gua buat dulu :D apakabar lu ? Abang lu juga gemana sekarang ?

      Delete
  9. Replies
    1. nabila udah ane post gan diatas :D
      nih linknya..
      klik disini

      Delete
  10. Gan ini ada yg versi terbaru gak?
    Kalo ada nanti ane download
    Versi devi kinal kalo gak melody gan
    Maaf kalo ada salah kata

    ReplyDelete

Mohon kritik dan saranya demi kemajuan blog ini :)

-dilarang komen yang berbau porn/sara ataupun bullying
-dilarang mencantumkan link aktif
-gunakan sebaik baiknya kotak komentar ini
-bagi sobat yang ingin bertanya ataupun komentar tetapi tidak memiliki akun yang ada dalam pilihan komentar di blog ini silahkan menggunakan anonymous.

terimakasih