Sunday, December 7, 2014

Assaaalamu'alaikum Wr.Wb

Al-Fatihi



selamat siang gan... siang siang gini enaknya sih mendengarkan lagu sholawat sholawat hadroh dari al-fatihi.. yang pastinya enak di denger..

dalam artikel free download lagu Al-fatihi ini saya ingin membagikan 5 lagu hadroh yang menurut saya sangat brsahabat dikuping..

selain enak di dengar sholawat yang dibawakan dengan hadroh oleh grup hadroh Al-fatihi ini juga sangat muah dihafal jadi ya itung-itung sambil menyelam minum air.. udah dapet pahala,hafal solawat,enak didengar pula..

bagi yang penasaran langsung saja di download di bawah ini ya kawan..

Free Download Lagu Al-Fatihi :

1. Al-Fatihi Jalla-Man :
2. Al-fatihi Assalamu'alaik :
3.al-fatihi-Sholla alaikallah :
4.al-fatihi-Nurul Huda :
5.Al Fatihi-Innalhabib Faturrohman



selamat mendownload setelah mendownload bisa langsung didengarkan..

catatan : jika ada link rusak harap hubungi admin untuk melaporkan link rusak bisa melalui komentar atau un kontak ke admin langsung..


Incoming Search Terms : 



» anda baru saja membaca artikel tentang: Free Downloads 5 Lagu Al-fatihi Pekalongan

Ditulis Oleh : brilian wicaksana ~brili-download official

brilian wicaksana Sobat sedang membaca artikel tentang Free Downloads 5 Lagu Al-fatihi Pekalongan . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Brili-download Official

2 comments:

  1. ijin download gan...

    sekalian request nashed arab tentang jihad yaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha monggo gan :d

      boleh gan mau yang pakek musik apa yang non musik ?

      Delete

Mohon kritik dan saranya demi kemajuan blog ini :)

-dilarang komen yang berbau porn/sara ataupun bullying
-dilarang mencantumkan link aktif
-gunakan sebaik baiknya kotak komentar ini
-bagi sobat yang ingin bertanya ataupun komentar tetapi tidak memiliki akun yang ada dalam pilihan komentar di blog ini silahkan menggunakan anonymous.

terimakasih