Monday, December 8, 2014

Free download BBM Modifikasi tema barcelona

assalamu'alaikum Wr.Wb

Download BBM Mod Barcelona

BBM Mod Barcelona adalah  Blackberry mesengger yang telah di modifikasi oleh pihak tertentu sehingga tampilan serta temanya menjadi berubah menjadi lebih menarik.. 
dalam BBM Mod Barcelona ini tampilan Blackbery Mesenger telah diubah menjadi bertema club barcelona..

di dunia saat ini sudah banyak blackberry mesenger modifikasi yang telah tersedia..
baik dengan tema : foto pribadi,kartun,anime,islami,serta warna-warna menarik lainya..

maka oleh karna itu BBM Mod ini sangat dibutuhkan oleh tipe orang yang jenuh karna tampilan bbmnya itu itu saja.... nah oleh karna itu saya disini ingin berbagi blackbery mesenger modifikasi barcelona bagi yang penasaran langsung saja kita lihat screenshootnya dibawah...

BBM Modifikasi barcelona


Screen shoot BBM Mod Barca :

untuk mendownload BBM MOD barcelona langsung saja dibawah ini :

untuk OS ice cream sandwish (4.0) keatas
  • name :BBM_TEMA_Barca
  • design by : Kluat komputer
  • OS recomended : jelly bean (4.1)
  • Size :27,4 MB
  • status : Free Download
  • type file : APK
  • download : via 4 shared Download here
 untuk OS gingerbread (2.3)
  • name : BBM_MoD Barca for gingerbread
  • design bye : unkown
  • OS : ginger bread
  • size : 10.5 MB
  • Type file : APK
  • download via 4 shared : download here
Cara instalasi : sebelum menggunakan BBM Mod Barca hapus dulu aplikasi BBM yang sudah terinstal pada gadget kalian.. setelah di uninstal baru instal BBM MOD Barca yang telah agan download dari Brili Download

untuk tutorial download dan instalasi lebih lengkap silah kan klik link ini : tutorial download dan instalasi



Catatan : jika ada link rusak harap lapor admin bisa dengan komentar ataupun langsung contact admin


incoming search Terms :
-Free download BBM mod barca
-download BBM Mod gratis
-Download BBM Mod .APK gratis


» anda baru saja membaca artikel tentang: Download BBM Modifikasi barcelona terbaru gratis

Ditulis Oleh : brilian wicaksana ~brili-download official

brilian wicaksana Sobat sedang membaca artikel tentang Download BBM Modifikasi barcelona terbaru gratis. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Brili-download Official

3 comments:

  1. wahh sayangnya saya ndx pnya hp basis andro.. b-(
    kalo punya palingan malah sering tak root.. wkwkkw.. mantab dah sharenya sangat penasaran untuk dibaca.. :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli mangkanya gan :d bar kayak orang orang :d

      Delete
  2. Gan ini bis langsung di instal dri HP?

    ReplyDelete

Mohon kritik dan saranya demi kemajuan blog ini :)

-dilarang komen yang berbau porn/sara ataupun bullying
-dilarang mencantumkan link aktif
-gunakan sebaik baiknya kotak komentar ini
-bagi sobat yang ingin bertanya ataupun komentar tetapi tidak memiliki akun yang ada dalam pilihan komentar di blog ini silahkan menggunakan anonymous.

terimakasih